Selasa, 13 Desember 2011

About Me (^_^)

“LULUS” teriakan keras yang terdengar dari setiap ruang anak kelas 3 SMP.Tangis haru,bahagia kumpul menjadi satu ^_^.
Waktu terus berlalu,hari terus berganti dan semuanya pun sibuk  mencari tempat sekolah favorit.Hingga akirnya “Ayaz” (sebutan anak perempuan pasangan dari Bp.Utomo&Ibu.Wati) mendapatkan semuah sekolah walau tidak favorit tapi setidaknya sudah standar NASIONAL dan terakreditasi “A”.
Ayas tergolong anak yang mudah bergaul,rame,brisik,usil,friendly,tapi dy pintar ya.. walau pintarnya hanya standar seperti sekolahnya :P,but dia tetep anak yang baik wooowww :D
"LULUS"kata itu terdengar lagi,,,3th sudah Ayaz menuntut ilmu di sekolah SMK,sa’atnya dia menuntut ilmu untuk ke jenjang yang lebih tinggi alias perguruan tinggi.Tapi apa daya Bp.Utomo&Ibu.Wati tergolong keluarga yang kurang mampu untuk menyekolahkan Ayaz menuju jenjang yang lebih tinggi,terlebih Ayaz mempunyai adek laki-laki sebut saja Yudha yang waktu itu masih duduk di bangku SD.
Ayaz memutuskan untuk khursus di salah satu Lembaga Les Private di kotanya.1th sudah ayaz khursus dan akhirnya mendapatkan Ijazah.
Kemudian Ayaz memutuskan untuk merantau ke Jakarta untuk mendapatan pekerjaan yang layak.Sesampainya di Jakarta Ayaz langsung bekerja di Perusahaan Freight Forwarding suka-duka dia jalani di perusahaan tersebut bersama teman-teman barunya.
“Cukup bahagia aku bekerja di perusahan ini,banyak hal baru yang aku dapat disini.2th krja udh bisa beli motor sendiri :D mudah-mudahan tahun kedepanya aku bisa membeli “SESUATU” yang aku mau tanpa harus minta sama kedua orangtuaku ,karena ortuku sekarang membiayai adekku yang sa’at ini duduk di bangku SMP”katanya sambil tersenyum simpul :D

Masih bersambung ni “SOAL PERCINTAAN”belum hihihi  (next story ^_^)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar