Senin, 05 Desember 2011

DIA Selalu Bersamaku ^_^

Jalan ini teramat terjal,sanggupkah aku menapakinya sendiri?
Ataukah aku harus menyerah,tanpa ada penyelesaian yang pasti?
Begitu sulit langkahini untuk menapaknya,
Karna pada kirnya hanya rasa sakit yang akan aku dapat dijemari kakiku.
                Tapi aku tidak tau jalan di depan sana,
                Apakah masih terjal ataukah halus,
                Bagaimana aku tau????
                Kalau aku tudak mencoba melangkahkan kakiku ini.
Tapi aku takut..takut..takut..dan takut..
Karna hanya rasa ragu yang aku rasa sa’at ini
Tidak ada kemantapan,ketegaran dan keikhlasan
Sementada aku tidak boleh diam dan tidak berbuat apa-apa
Sedangkan aku ingin tau apa rencana Allah untukku di depan sana
Kalau aku tdik mencobanya mungkin aku hanya akan begini saja
                SEMANGAT..!! Kata itu yang aku dapat
                Terus Berjalan…!! Suara itu yang aku dengar
                ALLAH akan sll bersamamu…!! Do’a itu keluar dari seseorang
                Dan seseorang itu adalah IBUku
Dan mulai sekarang aku tidak perlu takut lagi untuk mencoba melangkahkan kakiku
Karna do’a orangtua akan selalu bersamaku
Dan ALLAH SWT akan selalu menuntunku ke Jalan yang benar .Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar